Kamis, 28 Januari 2016

Info: Berambisi Kalahkan MU, Manajer Ini Minta "Wangsit" dari Ancelotti

Diposting oleh Bola Liga
Berambisi Kalahkan MU, Manajer Ini Minta "Wangsit" dari Ancelotti

Berambisi Kalahkan MU, Manajer Ini Minta "Wangsit" dari Ancelotti, info terbaru dari Bolapro Berambisi Kalahkan MU, Manajer Ini Minta "Wangsit" dari Ancelotti untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Berambisi Kalahkan MU, Manajer Ini Minta "Wangsit" dari Ancelotti, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Manajer Derby County, Paul Clement, sangat berhasrat untuk menumbangkan Manchester United dan melaju ke babak lanjutan Piala FA. Seperti diketahui, Derby County akan menghadapi Setan Merah di putaran keempat Piala FA, Sabtu (30/1/2016) dini hari WIB.

Untuk mewujudkan ambisinya, Clement tidak segan-segan untuk meminta masukan dari sang Mentor. Siapa lagi kalau bukan pria yang sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions, Carlo Ancelotti.

Sebelum melatih Derby County, Clement merupakan salah satu asisten pelatih yang selalu menemani Ancelotti. Clement bekerja di bawah Ancelotti di sejumlah klub seperti Chelsea, Paris Saint Germain dan Real Madrid.

"Saya sering menghubungi Carlo (Ancelotti). Setiap kali saya membutuhkannya, dia selalu ada untuk saya. Jadi sebelum pertandingan (kontra MU) saya akan berbicara dengannya," aku Clement.

"Saya yakin kami akan sangat bangga jika mampu mengalahkan MU. Kita tahu bahwa! banyak yang terjadi di gelaran Piala FA dalam beberapa tahun terakhir," tambahnya.

Sejak menukangi Derby County, sebanyak 30 laga telah dilakoni Clement. Hasilnya cukup memuaskan dengan 14 kemenangan, 10 hasil imbang dan enam kali kalah. (Soccerway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Berambisi Kalahkan MU, Manajer Ini Minta "Wangsit" dari Ancelotti, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar