Rabu, 27 Januari 2016

Info: Duel Sengit City vs Liverpool Terjadi di Final Piala Liga

Diposting oleh Bola Liga
Duel Sengit City vs Liverpool Terjadi di Final Piala Liga

Duel Sengit City vs Liverpool Terjadi di Final Piala Liga, info terbaru dari Bolapro Duel Sengit City vs Liverpool Terjadi di Final Piala Liga untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Duel Sengit City vs Liverpool Terjadi di Final Piala Liga, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Manchester City melangkah ke final Piala Liga usai menaklukkan Everton 3-1 (4-3) di Etihad, Kamis (28/1/2016) dini hari. Lolosnya City sekaligus menggagalkan terjadinya derby Merseyside dalam final Piala Liga di Wembley.

Sebelumnya Liverpool telah terlebih dahulu melangkah ke final, setelah susah payah menaklukkan Stoke City dalam drama adu penalti, yang berkesudahan 6-5.

Jalalnnya laga
City langsung menyajikan permainan menyerang begitu kick off digulirkan. Sementara Everton yang unggul agregat 2-1 bermain lebih bertahan, memanfaatkan serangan balik.

Namun, strategi Everton lah yang membuahkan hasil terlebih dahulu. Pada menit 18 gelandang serang Ross Barkley membawa Everton unggul 1-0. Barkley melakukan solo run melewati tiga pemain, sebelum melepaskan sepakan keras yang tak terbendung Willy Caballero.

Beruntung City memiliki Fernandinho. Pemain asal Brasil itu berhasil merobek gawang Everton pada menit 24 untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kiper Everton Joel Robles terkeceoh, setelah sepakan keras Fernandinho dari luar kotak penalti membentur kaki Leighton Baines.

Skor imbang membuat tensi laga makin memanas. Kedua tim saling baku serang untuk kembali merobek jala lawan. City sejatinya punya peluang emas untuk menggandakan keunggulan, jika saja sepakan keras Kun Aguero tak membentur mistar gawang. Dan akhirnya skor 1-1 pun menutup paruh pertama.

Di babak kedua, City yang tak mau kehilangan muka kembali mengambil inisiatif menyerang. Pelatih City Manuel Pellegrini memasukan gelandang serang Belgia Kevin De Bryune, menggantikan Yaya Toure.

Upaya tersebut jitu. De Bruyne membayar kepercayaan yang disematkan kepadanya dengan gol di menit 70. Menyambut umpang Raheem Sterling, De Bruyne dengan mudah merobek gawang Everton.

De Bruyne kembali menjadi aktor di balik gol ketiga City. Umpan akuratnya memudahkan Kun Aguero untuk mengoyak gawang Everton, sekaligus menutup laga sengit tersebut 3-1 untuk kemenangan City.

 



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Duel Sengit City vs Liverpool Terjadi di Final Piala Liga, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar