Kamis, 28 Januari 2016

Info: Guardiola Segera Pergi, Atmosfer di Allianz Arena Berubah Drastis

Diposting oleh Bola Liga
Guardiola Segera Pergi, Atmosfer di Allianz Arena Berubah Drastis

Guardiola Segera Pergi, Atmosfer di Allianz Arena Berubah Drastis, info terbaru dari Bolapro Guardiola Segera Pergi, Atmosfer di Allianz Arena Berubah Drastis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Guardiola Segera Pergi, Atmosfer di Allianz Arena Berubah Drastis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Terdapat laporan yang menyebutkan terjadi "kerusuhan" di tim Bayern Munich, di mana majalah Kicker mengutip seorang pemain yang berkata bahwa atmosfer tim "tidak bagus" menjelang kepergian Pep Guardiola.

Bayern berada dalam posisi yang cukup meyakinkan di klasemen Bundesliga, di mana raksasa Bavaria unggul delapan poin dan berada di jalur untuk memenangi gelar liga keempat secara beruntun.

Namun di luar lapangan, terdapat rumor-rumor yang mengatakan Guardiola kehilangan kendali di ruang ganti setelah pada bulan lalu mengumumkan bahwa ia akan pergi pada akhir musim setelah tiga tahun melatih Bayern.

Pria asal Spanyol itu berkata bahwa ia ingin melatih di Inggris pada musim depan, namun ingin mengakhiri karir di Bayern dengan "treble" yakni menjuarai Liga Champions, Liga Jerman, dan Piala Jerman.

Namun Guardiola (45) berada di bawah tekanan setelah bek tengah Jerome Bateng pada Jumat lalu menjadi pemain ke-1! 4 Bayern yang harus mengalami cedera pada musim ini.

Dokter tim yang sudah lama mengabdi untuk Bayern Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya pada musim lalu setelah terlibat perselisihan dengan Guardiola.

Sang dokter mengundurkan diri setelah staf medis Bayern disalahkan untuk kekalahan 1-3 dari FC Porto pada 16 besar Liga Champions, sebelum klub itu kemudian tersingkir di semifinal.

Staf medis saat ini kesulitan untuk mengembalikan kebugaran sejumlah bintang seperi Mario Goetze, Medhi Benatia, dan Franck Ribery pada musim ini.

Pada Desember, pemain sayap asal Prancis Ribery mendapat cedera kaki yang baru, hanya beberapa pekan setelah kembali dari masalah cedera pergelangan kaki.

Ribery kemungkinan kembali pekan depan, namun Bayern hanya berkata bahwa Boateng akan absen untuk "kurun waktu yang lama," dengan kecemasan bahwa bintang lini belakangnya itu berpeluang absen untuk tiga bulan mendatang.

Ia merupakan p! emain bertahan ketiga Bayern yang saat ini menepi bersama deng! an Benatia dan Rafinha, sedangkan Juan Bernat dan Javi Martinez baru kembali pulih.

Bintang Jerman Thomas Mueller bergurau bahwa timnya memiliki "penyakit pada kaki" setelah pada Jumat silam meraih kemenangan 2-1 di markas Hamburg, di mana pada pertandingan itu Boateng menjadi pemain terkini yang harus menepi.

Alasan lain dari kemungkinan munculnya susana tidak nyaman adalah ketika Arjen Robben mengakui kepada televisi Belanda pada bulan lalu, bahwa ia "terganggu" dengan keputusan Guardiola untuk hengkang.

Ia kemungkinan bukan satu-satunya bintang Bayern yang terganggu dengan pernyataan sang pelatih, perihal kepergiannya saat musim baru berjalan separuh.

"Saya terganggu dengan hal itu. Itu benar-benar memalukan," kata Robben kepada stasiun televisi Belanda NOS, di mana Carlo Ancelotti akan mengisi posisi pelatih Bayern pada musim depan.

Bayern akan menjamu tim papan bawah Hoffenheim di liga pada Sabtu, kemudian menghadapi Bayer Leverkusen, Boch! um di Piala Jerman, bertandang ke markas Augsburg, lalu menjamu tim papan tengah Damstadt.

Mereka akan bermain melawan Juventus di Turin pada 23 Februari pada putaran 16 besar Liga Champions, di mana pertandingan leg kedua akan dimainkan di Munich pada 16 Maret. (Antara/AFP)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Guardiola Segera Pergi, Atmosfer di Allianz Arena Berubah Drastis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar