Rabu, 27 Januari 2016

Info: Inter Dibantai Juve, Ini Komentar Mancini

Diposting oleh Bola Liga
Inter Dibantai Juve, Ini Komentar Mancini

Inter Dibantai Juve, Ini Komentar Mancini, info terbaru dari Bolapro Inter Dibantai Juve, Ini Komentar Mancini untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Inter Dibantai Juve, Ini Komentar Mancini, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Inter Milan secara mengejutkan kalah telak dari Juventus 0-3 di leg pertama semifinal Coppa Italia. Pelatih Inter Roberto Mancini pun merasa bahwa hasil itu tidak adil bagi skuatnya.

Juventus menang lewat dua gol Alvaro Morata dan satu dari titik penalti, satu gol lagi dicetak Paulo Dybala. Sedangkan Inter harus mengakhiri pertandingan tersebut dengan sepuluh pemain setelah Jeison Murillo.

Dengan hasil tersebut, Inter harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan Juventus di leg kedua jika ingin lolos ke final Coppa Italia pertamanya sejak 2011. Mancini pun merasa kecewa karena kebobolan tiga gol tidak adil bagi skuatnya.

"Itu pertandingan yang seimbang. Juventus menekan lebih dan mendapatkan penalti (Gol pembuka Morata)," kata Mancini kepada Rai Sport.

"Itu adalah pertandingan yang aneh. 3-0 tampaknya hasil berlebihan, tapi ini adalah sepakbola. Itu adalah pertandingan yang kami inginkan, kami bisa lebih ! efektif di depan gawang, tetapi sampai penalti Juve menciptakan sedikit peluang," ujarnya

 "Hasilnya cukup sulit untuk (bangkit). Miranda dan Murillo akan absen, namun kami akan menemukan solusi. Juve pantas menang, tapi saya tidak ingat Handanovic melakukan beberapa kali penyelamatan ketika kami berada dalam kesulitan.

"Kami harus tetap tenang dan damai, meskipun hal ini mengecewakan," tukasnya. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Inter Dibantai Juve, Ini Komentar Mancini, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar