Selasa, 26 Januari 2016

Info: Klopp Akui Sulit Hadapi Gaya Bermain Stoke

Diposting oleh Bola Liga
Klopp Akui Sulit Hadapi Gaya Bermain Stoke

Klopp Akui Sulit Hadapi Gaya Bermain Stoke, info terbaru dari Bolapro Klopp Akui Sulit Hadapi Gaya Bermain Stoke untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Klopp Akui Sulit Hadapi Gaya Bermain Stoke, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Liverpool harus berkerja keras untuk dapat mengalahkan Stoke City guna melaju ke final Piala Liga Inggris. Manajer Liverpool Jurgen Klopp pun mengakui bahwa sulit untuk mengalahkan Stoke City dengan gaya lama mereka.

Laga di Anfield, Rabu (27/1/2016) dinihari WIB, harus ditentukan lewat adu penalti setelah dalam waktu normal agregat kedua tim masih sama 1-1. Gol Joe Alen akhirnya memastikan Liverpool lolos ke final di Wembley dengan kemenangan 6-5.   

Usai pertandingan, Klopp pun mengungkapkan bahwa sulit untuk bermaian menghadapi Stoke City karena permainan mereka berbeda dari yang biasa di tangan manajer Mark Hughes, Peter Crouch sudah di pasang di depan sebagai starter.

"Ini laga spesial. Saya pikir laga yang bagus dari skuat saya menghadapi permainan yang sangat sulit untuk dihadapi. Saya dengar mereka mengubah gaya mereka (di tangan Hughes), namun hari ini mereka memainkan gaya sepak bola lama St! oke," kata Klopp.            
"Dari (kiper Jack) Butland hingga Crouch, ini sangat, sangat sulit untuk bertahan dengan situasi kami sehingga kami memiliki beberapa masalah namun saya pikir mereka juga tidak memiliki banyak peluang," ungkap Klopp.

"Kami mencoba memainkan sepak bola, babak pertama kami seharusnya bisa memainkan lebih," ujarnya.

Manajer asal Jerman ini juga mengatakan bahwa gol Stoke City yang membuat agregat menjadi 1-1 seharusnya dianulir. Pasalnya, hasil ulangan menunjukann bahwa Marko Arnautovic dalam posisi offsiden sebelum mencetak gol melewati Simon Mignolet.

"Soal gol saya pikir setiap orang tahu bahwa itu adalah double offside dan itu tidak menguntungkan kami, tapi tim mampu bangkit lagi dan ini sangat baik. Pada akhirnya dalam adu penalti Anda butuh keberuntungan dan kami mendapatkannya," tukas Klopp. (Scoresway)



Berita Bola Bolapr! o.org | Terkini - Klopp Akui Sulit Hadapi Gaya Berma! in Stoke, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar