Kamis, 28 Januari 2016

Info: Pemain Muda Ini Tolak Tawaran AC Milan

Diposting oleh blogger
Pemain Muda Ini Tolak Tawaran AC Milan

Pemain Muda Ini Tolak Tawaran AC Milan, info terbaru dari Bolapro Pemain Muda Ini Tolak Tawaran AC Milan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pemain Muda Ini Tolak Tawaran AC Milan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Pemain Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi, menjadi target AC Milan di bursa transfer Januari ini. El Ghazi masuk dalam daftar teratas perburuan pemain Milan yang saat ini mencoba bangkit di Serie A.

Keinginan Milan memboyong pemain berusia 20 tahun itu sebelumnya disampaikan langsung oleh CEO Rossoneri, Adriano Galliani. Saat itu, Galliani memuji potensi pemain muda tersebut.

Namun keinginan Milan memboyong El Ghazi tampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya, pemain muda itu menegaskan bahwa dirinya belum ingin meninggalkan Ajax.

"Senang rasanya mendengar Milan ingin mengontrak saya. Tapi saya senang di Ajax," tukas El Ghazi.

"Meninggalkan Ajax sekarang bukanlah ide yang bagus. Karena saat ini saya dikelilingi pemain-pemain hebat dan saya bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan saya," jelasnya.

"Soal masa depan, kita lihat saja. Tentu saja saya tidak menutup opsi yang ada. Kita lihat saja saat saya sudah! merasa siap untuk meninggalkan Eredivisie," jelasnya lagi.

El Ghazi musim ini tampil dominan di barisan depan Ajax. Sejauh ini, pemain muda itu sudah mengemas 16 gol. Kontrak El Ghazi sendiri bersama Ajax baru akan berakhir pada tahun 2019 mendatang. (Soccerway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Pemain Muda Ini Tolak Tawaran AC Milan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar