Kamis, 28 Januari 2016

Info: Van Gaal Tegaskan Takkan Tinggalkan MU

Diposting oleh blogger
Van Gaal Tegaskan Takkan Tinggalkan MU

Van Gaal Tegaskan Takkan Tinggalkan MU, info terbaru dari Bolapro Van Gaal Tegaskan Takkan Tinggalkan MU untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Van Gaal Tegaskan Takkan Tinggalkan MU, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya

Bolapro.org - Manajer Manchester United Louis van Gaal membantah segala rumor yag mengatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Old Trafford. Van Gaal menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan posisinya di MU.

Van Gaak kencang dikabarkan berniat mundur setelah kekalahan skuatnya 0-1 dari Southampton akhir pekan kemarin. Ia dikabarkan menawarkan pengunduran dirinya kepada wakil ketua Eksekutif Ed Woodward.

Namun Van Gaal mengecam rumor yang dihembuskan mediar dan menegaskan bahwa dia akan menjalani tugasnya di MU kontraknya berakhir musim depan. "Saya telah menandatangani kontrak tiga tahun di sini," tegasnya.  

"Ini adalah proses, bukan satu pertandingan, dan saya ingin melanjutkan sampai akhir. Ketika saya tidak mau melakukan itu, saya berpikir saya tidak akan mulai di sini satu setengah tahun yang lalu," kata Van Gaal

"Ketika saya telah menandatangani untuk klub, saya selalu berbicara dengan CEO atau dengan! pemilik, tidak hanya di Inggris, tetapi juga di Bayern Munich dan Barcelona, ​​dan saya memiliki keyakinan bahwa mereka selalu mendukung saya," ujarnya.  

"Tapi itu memberikan lebih banyak tekanan kepada Anda, karena Anda harus memenuhi harapan mereka ketika memiliki Anda. Tentu saja kami dapat memenuhi harapan mereka. Sekarang kami baru setengah jalan," kata Van Gaal. (Scoresway)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini - Van Gaal Tegaskan Takkan Tinggalkan MU, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar