Selasa, 05 Juli 2016

Info: Inilah Pemain Asing Yang Mungkin Didepak Pada Putaran Kedua TSC 2016

Diposting oleh Bola Liga
Inilah Pemain Asing Yang Mungkin Didepak Pada Putaran Kedua TSC 2016

Inilah Pemain Asing Yang Mungkin Didepak Pada Putaran Kedua TSC 2016 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Inilah Pemain Asing Yang Mungkin Didepak Pada Putaran Kedua TSC 2016 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jose Guerra Aldolfo

Meski perhelatan Torabika Soccer Championship hanya sekadar turnamen jangka panjang. Namun itu semua tidak mengurangi ketatnya persaingan para klub peserta demi meraih hasil yang terbaik.

Even TSC memang tidak ada istilah promosi atau degradasi bagi klub peserta. Namun hal ini tidak membuat klub peserta untuk main-main dalam mengikuti even ini.

Bahkan ada beberapa klub yang harus merombak komposisi pemainnya terutama pemain asing meskipun belum jeda bursa transfer kedua. Yang terbaru adalah PSM yang langsung mencoret empat pemain asingnya.

Pelatih PSM Robert Rene Albert lebih dulu memecat Lamine Diarrasouba (striker/Pantai Gading), Alex da Silva (gelandang/Brasil), dan Paulo Martins (bek/Timor Leste). Terakhir pemain bertahan asal Pantai Gading, Boman Irie Aime, resmi dipulangkan pada Jumat (24/6). Padahal sehari sebelumnya Aime masih dimainkan Albert menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC).

Tentunya menarik disimak beberapa pemain asing yang siap didepak dari klubnya saat ini:

1. Jose Guerra Aldolfo (Persija)

Persija Jakarta memang memiliki permasalahan pada lini depan pada ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Bahkan striker asing Persija Jakarta, Jose Adolfo Guerra, baru bisa menciptakan satu gol hingga pekan ke-9 TSC 2016.

Hal itu ditambah saat ini Guerra belum sembuh dari cedera lutut yang dideritanya. Terancam dicoretnya Jose Guerra, semakin mencuat dengan adanya rencana dari Ferry Paulus untuk mencari penggantinya yang lebih tajam.
2. Juan Belencoso (Persib)

Kehadiran Djanur membuat posisi Juan Belencoso semakin terancam. Apalagi ia terang-terangan tak terlalu meminati jasa sang pemain dan lebih naksir pemain yang nyaris dikontraknya yakni Aron Da Silva.

Apalagi Djanur menilai penampilan striker asal Spanyol itu selama ini memang tidak maksimal. Ditambah lagi ia belum mencetak gol satu pun.

Itulah mengapa, ia tidak heran ketika caretaker Persib, Herrie Setyawan, membangkucadangkan Belencoso dalam dua pertandingan kemarin. Terlebih ia sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti kontra Bhayangkara Surabaya United.

Kini bila tak kunjung menampilkan peforma yang mengesankan, kans dicoret terbuka lebar, apalagi Persib sangat mahal untuk mengontrak sang bomber.
3. James Koko Lomell, Boakay Foday, dan Thiago Fernandes (Persipura)

Pemain asing Persipura tengah jadi sorotan karena tak memberikan kontribusi maksimal di sembilan laga TSC 2016. Hanya kiper Yoo Jae Hoon yang selalu jadi andalan tim Mutiara Hitam.

Sisanya yakni James Koko Lomell, Boakay Foday, dan Thiago Fernandes kurang greget saat diberikan kesempatan oleh pelatih Jafri Sastra. Khususnya di lini depan, mantan pelatih Mitra Kukar ini lebih terkesan dengan talenta muda Persipura seperi Ricky Kayame dan Ferinando Pahabol yang sudah mencetak gol.

Sinyal pencoretan akan segera dilakukan manajemen dibursa transfer jelang putaran kedua.
4. Shane Malcomm (Persela)

Shane Malcomm sebenarnya sudah sempat gagal ketika menjalani seleksi di Bhayangkara Surabaya United. Namun dirinya sedikit beruntung di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer jilid pertama, dengan dikontrak Persela Lamongan.

Namun saat dikontrak Persela, ia tidak memberikan kontribusi maksimal. Menurut Malcolm, ia masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi sejak bergabung dengan tim pertengahan bulan lalu.

Ia juga sudah tidak dimainkan pelatih anyar Persela Sultan Harhara di beberapa laga terakhir Laskar Joko Tingkir. Ia pun hanya pasrah bila dirinya kembali didepak.
5. Paulo Helber Rosa (Bhayangkara Surabaya United)

Kedatangan pemain Timor Leste ini sempat menjadi tanda tanya mengingat BSU terlalu terburu-buru mengambil keputusan lantaran waktu sudah mepet dengan batas akhir bursa transfer.

Tanpa melihat kemampuan dan mempertimbangkan beberapa hal lainnya, BSU memutuskan untuk merekrut pria berkepala plontos. Alhasil ia tidak maksimal di BSU, terlebih kedatangan Evan Dimas dari Spanyol semakin menutup peluangnya untuk menunjukkan diri.

Kemungkinan besar ia akan dicoret mengingat BSU memang mencari pemain berkualitas di sektor tengah untuk menjadi dinamo kuat bersama Evan Dimas.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Inilah Pemain Asing Yang Mungkin Didepak Pada Putaran Kedua TSC 2016 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar