Selasa, 12 Juli 2016

Info: PSGC Ciamis Vs PSCS Cilacap (Tiki-taka Spanyol Vs Catenaccio Italia)

Diposting oleh Bola Liga
PSGC Ciamis Vs PSCS Cilacap (Tiki-taka Spanyol Vs Catenaccio Italia)

PSGC Ciamis Vs PSCS Cilacap (Tiki-taka Spanyol Vs Catenaccio Italia) menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PSGC Ciamis Vs PSCS Cilacap (Tiki-taka Spanyol Vs Catenaccio Italia) menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSGC Ciamis Nilai Mahaka Sukses Gelar Piala Presiden

Pelatih PSCS Cilacap menegaskan, pihaknya akan menerapkan taktik Catenaccio Italia pada laga tandang melawan PSGC Ciamis di Stadion Galuh Ciamis Sabtu (16/7/2016).

“Gaya Italia akan kami gunakan saat laga tandang ke Ciamis. Pemain sudah saya instruksikan untuk menonton pola permainan Italia saat Piala Eropa lalu,” kata Aris Budi seperti dilansir Bola.net.

Semenara itu Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari dikenal dengan gaya bermain menyerang total dengan determinasi tinggi di setiap laga yang dimainkan.

Dengan mengadopsi gaya permainan Tiki-taka Spanyol yang dikombinasikan dengan pressing ketat dari mulai lini pertahanan lawan.

“Tentu kita mempelajari setiap lawan yang akan kita hadapi, kita tidak akan merubah gaya permainan,” ungkapnya, di Stadion Galuh Ciamis, Senin (11/7/2016)

Pada laga yang akan digelar Sabtu (16/7/2016) tersebut PSGC Ciamis mau tidak mau harus memanfaatkan posisi mereka sebagai tim tuan rumah dengan dukungan suporter untuk meraih hasil yang positif dan menumbangkan sang pemuncak klasemen sementara TSC B Grup 3, untuk membuka lebar peluang lolos ke fase selanjutnya pada putaran Torabika Soccer Championship (ISC) B. (Riza M Irfansyah/Yun/fokusjabar)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PSGC Ciamis Vs PSCS Cilacap (Tiki-taka Spanyol Vs Catenaccio Italia) semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar