Selasa, 05 Juli 2016

Info: Sir Alex Ferguson punya saran untuk Mourinho

Diposting oleh blogger
Sir Alex Ferguson punya saran untuk Mourinho

Sir Alex Ferguson punya saran untuk Mourinho, info terbaru dari Bolapro Sir Alex Ferguson punya saran untuk Mourinho untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Sir Alex Ferguson punya saran untuk Mourinho, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Mourinho dan Sir Alex berteman baik. Kini, berada dalam satu klub yang sama, keduanya lebih sering bertemu. Sir Alex Ferguson punya saran untuk Mourinho.

Sir Alex Ferguson punya saran untuk Mourinho – Mourinho resmi menjalani masa kerjanya untuk Manchester United pada hari Senin (04/07/2016). Pada hari Selasa (05/07/2016), ia resmi diperkenalkan dan menjalani sesi konferensi pers pertamanya di hadapan pers.

Dalam konferensi pers tersebut, beberapa hal diungkapkan oleh Jose Mourinho, salah satunya adalah keinginannya untuk tidak basa-basi. Ia mengaku tidak ingin berlindung di balik alasan seperti filosofi atau kata-kata lainnya.

“Dalam pendekatan-pendekatan yang saya lakukan, saya selalu agresif, meskipun tahu ada risikonya,” ujar Jose Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

“Mudah bagi saya, jika melihat pencapaian dalam tiga tahun terakhir, untuk mengatakan ‘mari mencoba untuk kembali ke Liga Champions, kembali ke empat besar,’ atau ‘mari tampil bagus di Liga Europa’.

“Saya tidak mahir berkata-kata seperti itu. Saya lebih agresif dan yang saya inginkan hanyalah kemenangan. Tentu saja, kami tidak akan selalu mendapatkan apa yang kami inginkan, tetapi akan berusaha untuk mendapatkannya,” ucap Jose Mourinho.

Dari pembicaraan yang serius, Mourinho kemudian berbicara soal Sir Alex Ferguson. Keduanya terkenal punya sesi minum-minum wine bareng setelah tim yang mereka latih bertemu. Kini, sesi minum-minum wine bareng itu bisa lebih sering mereka lakukan.

“Saat ini, Sir Alex Ferguson sedang menikmati liburan sembari menyaksikan Piala Euro 2016, jadi saya tidak bisa bertemu dengannya pekan ini. Begitu liburannya selesai, kami berdua sama-sama berada di Manchester, maka kami bisa bertemu dan pintu pusat latihan tim selalu terbuka untuknya.”

Jose Mourinho pun mengaku bahwa Sir Alex sudah memberinya saran. Namun, bukan berkaitan dengan gaya main ataupun taktik tim, melainkan soal kondisi cuaca di kota Manchester.

Manchester lebih sering mendung dan diguyur hujan. Oleh karenanya, Sir Alex meminta Mourinho untuk sering-sering membawa payung.

“Dia bilang, jangan lupa bawa payung!”

“Kemarin, saya tidak percaya hujan akan turun. Jadi, tentu saja itu saran yang bagus. Dia juga meminta saya untuk membawa wine kesukaan saya karena kami akan sering bertemu,” kata Mourinho.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Sir Alex Ferguson punya saran untuk Mourinho, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar