Senin, 04 Juli 2016

Info: West Ham: Michail Antonio menandatangani kontrak baru

Diposting oleh blogger
West Ham: Michail Antonio menandatangani kontrak baru

West Ham: Michail Antonio menandatangani kontrak baru, info terbaru dari Bolapro West Ham: Michail Antonio menandatangani kontrak baru untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul West Ham: Michail Antonio menandatangani kontrak baru, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – West Ham telah mengumumkan bahwa Michail Antonio menandatangani kontrak baru dengan durasi kontrak empat tahun kedepan.

West Ham: Michail Antonio menandatangani kontrak baru – Michail Antonio 26 tahun, yang bergabung ke West Ham dari Nottingham Forest musim panas lalu, membuat 26 penampilan di musim lalu dengan mencetak delapan gol.

Sebelumnya rekan setimnya Antonio, Dimitri Payet, Adrian dan Cheikhou Koyate telah menandatangani kontrak baru.

“Saya senang bahwa manager dan pemilik klub telah memberikan kepercayaan mereka kepada saya dengan menyodorkan kontrak baru,” kata Michail Antonio di situs resmi klub.

“Aku harus bersabar ketika saya pertama kali datang ke klub ini, tapi setelah aku mendapatkan kesempatan untuk tampil, saya tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, dan mudah mudahan kedepan saya bisa lebih baik dari apa yang saya lakukan di musim lalu.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
West Ham: Michail Antonio menandatangani kontrak baru, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar