Minggu, 17 Juli 2016

Info: Fadil Sausu : Kalau Saya Terpilih di Timnas

Diposting oleh blogger
Fadil Sausu : Kalau Saya Terpilih di Timnas

Fadil Sausu : Kalau Saya Terpilih di Timnas menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Fadil Sausu : Kalau Saya Terpilih di Timnas menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Fadil Sausu

Gelandang Bali United Fadil Sausu, sekaligus kapten tim berjuluk Serdadu Tridatu ini menjadi incaran Timnas Indonesia jelang pemusatan latihan untuk tampil di Piala AFF 2016 september mendatang.

Pemain asal Palu ini, dilirik setelah tampil baik bersama Bali United di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pemain berusia 31 tahun dinilai memiliki kualitas saat melepas umpan pendek dan jauh, serta piawai mengatur ritme permainan.

Fadil pun berkesempatan mengikuti seleksi Timnas.

Fadil mengaku mengetahui bahwa namanya kerap dibahas media nasional dan dilirik pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl dan asistennya Wolfgang Pikal.

Namun, Fadil  tidak ingin konsèntrasinya terbagi karena harus memikirkan hal itu.

Baginya, Timnas akan melirik seorang pemain bila dia berkontribusi baik bagi klub yang dibela.

“Sekarang saya berpikir bermain bagus untuk klub saya Bali United dulu. Kalau saya terpilih di Timnas alhamdulillah dan amin, ” kata Fadil Sausu kepada Tribun Bali, kemarin.

Fadil berharap Timnas lebih baik dan mampu berikan prestasi kepada masyarakat Indonesia.

Siapapun pemain yang akan dipanggil harus berjuang memberi yang terbaik.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Fadil Sausu : Kalau Saya Terpilih di Timnas semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar