Senin, 18 Juli 2016

Info: Persegres Gresik United Pertahanankan Sasa Zecevic

Diposting oleh Bola Liga
Persegres Gresik United Pertahanankan Sasa Zecevic

Persegres Gresik United Pertahanankan Sasa Zecevic menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persegres Gresik United Pertahanankan Sasa Zecevic menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persegres Gresik United Pertahanankan Sasa Zecevic

Manajemen Persegres Gresik United menegaskan tetap mempertahankan bek Sasa Zecevic sebagai bagian dari tim di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dan belum berpikir untuk mencoret sang pemain di putaran kedua.

Kendati sudah bergabung dengan tim pascapemulihan cedera di kampung halamannya, Zecevic tak bisa dimainkan, karena kondisinya dianggap masih belum memungkinkan. Sejak bergabung dengan Laskar Joko Samudro, Zecevic hanya tampil satu kali di laga pembuka ISC A 2016.

“Berdasarkan penjelasan dari tim kesehatan kami, pemulihan Sasa mengalami perkembangan. Karena itu, kami masih terus memantau perkembangannya,” ujar manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono dilansir laman Surya.

“Kami akui absennya Sasa memang sangat memengaruhi kinerja tim secara keseluruhan. Namun, kami belum berniat mencari penggantinya, dan masih percaya Sasa merupakan yang terbaik untuk tim hingga saat ini.”

Zecevic kembali harus absen memperkuat Gresik Unitred kala dijamu Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (21/7). Pelatih Liestiadi tak ingin mengambil risiko sang pemain mendapatkan cedera lagi.

“Kami kemungkinan masih belum akan membawa Sasa ke Sidoarjo. Sebab, cedera Sasa belum sepenuhnya pulih. Kami tak ingin ambil risiko,” ujar Liestiadi.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persegres Gresik United Pertahanankan Sasa Zecevic semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar