Kamis, 14 Juli 2016

Info: Gaji Pemain Perserang Dicicil

Diposting oleh Bola Liga
Gaji Pemain Perserang Dicicil

Gaji Pemain Perserang Dicicil menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Gaji Pemain Perserang Dicicil menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Gaji Pemain Perserang Dicicil

Gaji pemain dan tim pelatih Perserang Kabupaten Serang yang dijanjikan akan dilunasi sebelum hari raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, ternyata hanya dibayarkan setengah bulan. Padahal tunggakan gajinya mencapai 2 bulan terhitung Mei-Juni. Diketahui sebelumnya, biaya tunggakan gaji skuat Perserang per bulan mencapai Rp 161 juta dengan rincian 27 pemain, 4 orang pelatih, dan 3 pembantu umum.

Itu belum termasuk biaya operasional lainnya. Proses pembayaran gaji setengah bulan ini dilakukan oleh manajemen pada, Jumat (1/7). Alhasil, skuat Perserang masih berharap sisa gajinya tersebut segera dilunasi sebelum putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 bergulir kembali pada 29 Juli. Tunggakan gaji ini terjadi sejak kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 putaran pertama Grup 2 diliburkan pada tanggal 5 Juni.

Pelatih Kepala Perserang Kabupaten Serang Iskandar Makmur Yusur menyatakan, tunggakan gaji dua bulan belum dilunasi. “Baru setengah bulan yang satu setengah bulan lagi janjinya habis lebaran. Tapi tanggalnya ngak tahu. Kita sih berharap sisanya tidak ditunda lagi sebab kita juga punya resiko di rumah dan tidak punya penghasilan lain selain dari sepak bola,” kata Iskandar.

Ikfhanul Alam salah seorang pemain Perserang mengaku siap bergabung kembali dengan tim kebanggaan warga Serang tersebut. Namun ia meminta sisa satu setengah bulan agar secepatnya dilunasi. “Kalau saya ikut apa kata pelatih saja. Karena tim ini sudah kompak. Tapi kita juga berharap sisa gaji yang satu setengah bulan agar dilunasi sebelum putaran kedua dimulai. Karena kan janjinya setelah lebaran akan dilunasi. Kita tidak punya tanggung jawab di rumah,” tutur Alam.

Senada dikatakan Yan Harjito pemain Perserang lainnya. Ia mengaku kecewa tunggakan gajinya selama dua bulan tidak dibayar tunai. Padahal saat itu ia sangat berharap dari gaji tersebut karena tidak punya penghasilan lain selain dari sepak bola. “Anak-anak kecewa karena dari dua bulan gaji kita, hanya dibayar seperempat dari tunggakan gaji atau satu setengah bulan dari gaji sebulan.

Katanya manajemen sudah berupaya untuk mencari dana dan hasilnya seperti itu. Mereka berjanji setelah lebaran akan membayar setengahnya lagi setelah masuk mes. Dan yang sebulan dianggap tidak bekerja,” terang Yan Harjito.

Sementara itu, Manajer Tim Perserang Kabupaten Serang Babay Karnawi membenarkan bahwa gaji pemainnya baru dibayar setengah bulan dari dua bulan yang menunggak. “Iya sebelum lebaran kami sudah bayar. Kami sudah berupaya mencari dana untuk melunasi gaji seluruh pemain dan pelatih. Kami juga minta kerja samanya dan pengertiannya kepada tim, sebelum pertandingan pertama putaran kedua kami janji gaji pemain dan pelatih akan kami lunasi,” kata Babay. (harir/bantenraya)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Gaji Pemain Perserang Dicicil semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar