Jumat, 15 Juli 2016

Info: Lawan Arema Cronus, Persela Lamongan Ingin Seperti Portugal

Diposting oleh blogger
Lawan Arema Cronus, Persela Lamongan Ingin Seperti Portugal

Lawan Arema Cronus, Persela Lamongan Ingin Seperti Portugal menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Lawan Arema Cronus, Persela Lamongan Ingin Seperti Portugal menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

dendi-sulistyawan-persela-lamongan_j5iyv2ya63uc1o5ybw6r9agvu

Striker muda Persela Lamongan Dendi Sulistyawan mengaku tidak gentar menghadapi Arema Cronus, Senin (18/7), dan meyakini Laskar Joko Tingkir bisa mendapatkan hasil memuaskan seperti halnya Portugal di Piala Eropa 2016.

Kendati bermain di Surajaya, Arema lebih diunggulkan memenangi laga, mengingat tim Singo Edan bermaterikan pemain mumpuni. Namun kondisi itu tak membuat Dendi berkecil hati.

“Dalam sepakbola tak ada yang tidak mungkin. Seperti final Euro 2016, Portugal yang tidak diunggulkan justru tampil sebagai juara. Jadi, saya tetap optimistis Persela akan mampu mengalahkan Arema,” tegas Dendi kepada Goal Indonesia.

“Saya juga berlatih keras agar dapat membongkar pertahanan Arema. Salah satunya, saya akan mengalahkan mereka dengan kecepatan yang saya miliki. Saya juga percaya pelatih akan menyiapkan strategi terbaik. Selain itu, kami juga bermain di kandang sendiri.”

Menghadapi Arema, pelatih Sutan Harharah berusaha memperbaiki kinerja lini tengah. Namun, Sutan membantah memperbaiki lini tengah mengacu pada kekuatan Arema di sektor gelandang.

Sutan menyatakan, kebijakan itu berkaca dari hasil evaluasi melawan PS TNI sebelum jeda hari raya Idul Fitri. Pada laga tersebut, sektor gelandang yang dihuni Tamsil Sijaya dan Jose Pedrosa Galan kerap keteteran.

“Saya lebih mementingkan perbaikan tim daripada memikirkan tim lawan,” tegas Sutan dikutip laman resmi klub.

“Kalau ada kesalahan harus dibenahi. Saya tidak menyalahkan pemain. Ini tanggung jawab saya membenahi tim. Saat ini saya mulai bekerja meningkatkan kinerja gelandang.” (gk-43)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Lawan Arema Cronus, Persela Lamongan Ingin Seperti Portugal semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar